Kaos sablon: Kebutuhan akan pakaian jadi yang terus meningkat dari tahun ke tahun tentunya memberikan dampak positif terhadap berkembangnya usaha pakaian jadi diberbagai kota di tanah air yang siap memberikan paket-paket produk dengan harga yang istimewa dan harga yang bersaing, menjadikan produk pakaian jadi selalu laris manis dipasaran.

Dari sekian banyak jenis pakaian jadi yang kini sedang menjadi tren setter adalah produk pakaian jadi jenis kaos sablon, karena disamping kualitas dan desain yang terbilang sangat baik, dan harga yang bersaing, menjadikan permintaan meningkat karena terjangkau bagi semua lapisan masyarakat, hal ini tentunya sangat menarik minat para calon pelanggan untuk membeli produk kaos sablon. Tentu saja ini menjadikan sebuah peluang usaha kaos sablon makin terbuka lebar

Usaha kaos sablon nyaris tak ada matinya dan perlu anda letakan di daftar paling atas list perencanaan usaha anda.

Karena selain modal yang di butuhkan kecil, untung yang di dapat dari usaha kaos sablon cukup lumayan besar. Biasanya konsumennya datang dari kalangan anak muda atau komunitas tertentu yang ingin membuat desain berbeda dengan suatu tujuan atau hanya untuk kesenangan saja.

Untuk menjalankan atau pengelolaan usaha sablon kaos, bisa dikatakan sasaran pasar yang dapat kita bidik tidak ada batasannya. Tidak hanya anak muda saja atau komunitas tertentu saja tapi bisa berpeluang kepada konsumen manapun dari berbagai kalangan. Bisa dari konsumen indivdu yang berkeinginan membuat 1 kaos dengan desain yang tidak beredar di pasaran, dan juga dapat menerima pesanan masal, contohnya untuk seragam suatu kelompok usaha, seragam panitia sebuah acara tertentu, seragam organisasi atau komunitas, bisa juga untuk melengkapi keperluan seperti unit kegiatan mahasiswa, karang taruna, remaja masjid, dan masih banyak lagi, dan bisa juga menjalin kerjasama dengan pelaku usaha bisnis distro agar mensuplay produk bermacam kaos unik di tempat distro mereka.

Dibandingkan dengan produk yang lain, sablon kaos tergolong sangat banyak di setiap bulannya, bahkan dengan hanya bermodalkan beberapa ribu saja para pelanggan sudah dapat memiliki kaos ini, keadaan seperti ini tentunya menjadi peluang usaha yang merupakan sebuah bisnis yang bagus, karena dengan bermodalkan modal yang relative kecil dan tingginya minat masyarakat akan produk ini menjadikan peluang usaha menjadi tinggi. Harganyapun dapat ditekan sedemikian rupa dikarenakan menggunakan bahan baku lokal yang mempunyai harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga bahan baku dari luar negeri dengan kualitas yang sama baiknya, selain karena bahan baku yang jauh lebih murah jadi harganyapun dapat menjadi murah dikarenakan setiap desain produknya mereka memiliki tenaga ahli desain khusus yang secara kreatif menciptakan berbagai macam desain dengan tempo waktu yang lebih cepat dibandingkan harus menggunakan jasa desain khusus yang mematok harga tinggi dan memerlukan waktu yang lebih lama.

Dengan terus menerus melakukan inovasi dan berani mengeluarkan ide-ide kreatif menjadikan produk kaos sablon terus menjadi produk unggulan.

 


Comments




Leave a Reply